POKJAWASPAI NASIONAL

Membangun Komunikasi, Koordinasi dan Konsultasi

Lt. 8 Gedung Kementerian Agama RI

Direktorat PAI, Pacu Tim Pedoman PJJ pengawas dan FKG PAI

Kamis, 13 Agustus 2020 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 300 Kali

Bogor - Di sela sela Adaptasi Tatanan Baru Pencegahan Covid-19, Subdit PAI pada PAUD-TK menyelenggarakan Penyusunan Pedoman Pengembangan Pengawasan Jarak Jauh dan Pedoman FKG PAI pada PAUD-TK pada hari Rabu - Kamis (12-13/8) di Hotel Zest Bogor. Kegiatan yang tetap mengikuti protokol kesehatan tersebut menurut Kasubdit PAI PAUD-TK Ir. Hj. Victoria Elisna Hanah, MPd. diikuti oleh 40 peserta yang dibagi menjadi 3 kelompok. Target yang hendak dicapai menurutnya ada 5 yakni 1) Tersusunnya Pedoman Pengembangan Pengawasan Jarak Jauh, 2) Pedoman Administrasi Pengawasan Online, 3) Draft FKG PAI, 4) Administrasi Pembelajaran Guru PAI TK dan 5) Media Pembelajaran PAI PAUD-TK.
Peserta yang terpilih sebagai Tim tersebut menurut Direktur PAI (Dr. H. Rohmat Mulyana Sapdi) merupakan Tim Pelopor tangguh yang terus semangat mengembangkan berbagai program Direktorat, sanjungnya. Beliau juga memberikan apresiasi dukungan yang luar biasa terhadap Subdit PAUD-TK yang masih mampu menyelenggarakan berbagai kegiatan walau dalam kondisi serba terbatas. "Kami bangga dan terus suport secara penuh, terus lakukan layanan terbaik guna mengawal mutu PAI lewat Pengawas dan GPAI mulai TK sampai SMA/SMK walau kondisi anggaran yang sangat terbatas, ungkapnya.
Tim yang tangguh ini disampaikan oleh Kasi Kesiswaan yang sekaligus menangani Pengawas Herman, SPdl ini ada yang datang dari Semarang dan Cianjur dengan naik bus umum karena tugas yang mulia tersebut.
Menjadi harapan bersama semoga pedoman nanti segera tersusun dan bisa menjadi acuan bersama. (faojin)

KOMENTAR

Ahmad Fathullah - Rabu, 19 Agustus 2020

semoga segera terealisasi sesuai ketentuan

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT