POKJAWASPAI NASIONAL

Membangun Komunikasi, Koordinasi dan Konsultasi

Jl. Pejaten Raya 01 Pejaten Barat Pasar Mingu Jakarta Selatan 12510

Kegiatan Pokjawas PAI Papua Barat

Sabtu, 27 Januari 2018 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 2154 Kali

Tuntutan untuk selalu meningkatkan kompetensi dalam era informasi merupakan suatu keharusan apalagi sebagai pengawas yang bertanggungjawab mengawal mutu Pendidikan Agama Islam, dalam upaya itu Pokjawas Provinsi Papua Barat mengadakan Workshop tentang Kepengawasan, Pengembangan Profesi Pengawas, SKP dan Penyusunan Daftar Usulan Penetapan Angka Kredit (DUPAK) untuk persiapan Usul Kenaikan Pangkat tahun 2018, kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 25-26 Januari 2018 bertempat di MAN Model Kota Sorong, dengan biaya mandiri (swadana) sebagai Nara Sumber kegiatan tersebut, Ketua Pokjawasnas PAI Drs. H. Moh. Amin, M.Ag.

Dalam sambutanya Ketua Pokjawas Papua Barat Ibu Hj. Muzdalifah, S.Ag M.Pd. mengharapkan Para Pengawas PAI jangan hanya terfokus pada pelaksanaan tugas lapangan semata, tapi juga harus memperhatikan kenaikan pangkat pengawas karena ada aturan yang memgharuskan pengawas untuk kenaikan pangkat ke jenjang selanjutnya supaya tidak terkena hukuman pembebasan sementara yang akan diberlakukan tahun 2019 sesuai perubahan permenpan RB nomor 14 tahun 2016.

Setelah selesai Kegiatan workshop tersebut dilanjutkan dengan pemantauan pelaksanaan pengawasan PAI di Kabupaten Raja Ampat dan Wisata Pulau menyelusuri keindahan alam Raja Ampat.

KOMENTAR

KHOIRUL ANAM - Rabu, 28 Maret 2018

Hebat. Perlu dicontoh, moga2 lebih baik

Ihrom Rosadi, S.Pd.I - Sabtu, 24 Maret 2018

Sangat mendukung kegiatan diatas

Irwan S. Hum - Sabtu, 24 Maret 2018

Saya sangat setuju diadakannya Diklat pengawas PAI agar kinerja pengawas semakin meningkat dan bertambah profesional dalam mengayomi guru PAI dalam binaannya

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT