POKJAWASPAI NASIONAL

Membangun Komunikasi, Koordinasi dan Konsultasi

Lt. 8 Gedung Kementerian Agama RI

Workshop Perencanaan Pembelajaran dan Penilaian Kurikulum 2013

Kamis, 29 Maret 2018 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 3673 Kali

Pengawas merupakan garda terdepan dalam Peningkatan kualitas Pembelajaran khususnya pendidikan agama Islam, dalam  melaksanakan tugasnya Pengawas PAI  antara lain; melakukan pemantauan Standar Nasional Pendidikan (PP19/20) terhadap binaannya, idealnya seorang guru dalam melaksanakan tugas sudah berjalan secara profesional dan kompeten, namun berdasarkan hasil pemantaun tersebut masih ditemukan beberapa guru yang masih perlu bimbingan.

Sebagai tindak lanjut hasil supervisi tersebut pengawas PAI Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan ibu Fitrima Suarni, S.Pd.I, MM. melakukan Bimbingan dan Pelatihan Profesional dalam bentuk Workhop "Perencanaan Pembelajaran dan Penilaian Kurikulum 2013"

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Ketua Pokjawas PAI Nasional Bpk. Drs. H. Moh. Amin, M.Ag. sekaligus sebagai Nara sumber pada Workshop tersebut. Para peserta workshop mengikuti dengan antusias.

KOMENTAR

Asep Roslan - Minggu, 08 April 2018

Guru sudah disertifikasi dan disebut sebagai guru profesional tapi ironis profesionalisme yg dimiliki hanyalah sebatas melaksanakan tatap muka dg peserta didik dg durasi waktu 4 jtm setelah itu bebas Begitulah setiap Minggu Tidak ada bedanya dg dulu Tidak ada perubahan Betul pantauan ibu pengawas bukan sebagian kecil lagi tapi sebagian besar gpai belum bisa membuat perencanaan pembelajaran dan juga penilaian kurikulum 2013 Gpai yg sudah tua mau pensiun semangat menurun Gpai honorer dg gaji honor dibawah UMP semangat kurang Gpai PNS yg masih muda dan energik sibuk dgn seminar sana sini ngumpulin sertifikat untuk cepat naik pangkat dan golongan Afwan Semoga sukses selalu pengawas PAIS

Rusdiman Abdullah MPd.I - Kamis, 05 April 2018

Pengawas PAI semakin di depan

Ernawati - Senin, 02 April 2018

Alhamdulillah..bertambah ilmu..

Lailatul Hidaysh - Sabtu, 31 Maret 2018

Alhamdulillah ini adalah pembelajaran yang sangat berharga

Roma suhendra - Jum'at, 30 Maret 2018

Alhamdulillah ...

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT